Selasa, 09 Oktober 2012

Update Status


Update Status

Kalau para hewan pada punya BB sama Facebook. Mungkin update statusnya kaya gini kali ya….

Anjing pudel       : “Lagi nunggu majikan, mau kesalon neeh..”

Nyamuk               : “ Hiks…hiks,… gue positive HIV Aids! Salah isep!”

Ayam                   : “Friends, kalau besok gue nggak update, berarti gue di                                 KFC, luv u all.”

Babi                     : “ Gue difitnah nyebarin flu, sialan…”

Cumi-Cumi        : “Abis isi tinta nih.”

Kutu                    : “ Salah masuk rambut! Kok bau!”

Kambing             : “Jangan keluar rumah friends, bentar lagi Idul Adha.”

Babi                     : “ Untung gue haram.”

Kambing (mblaes komentnya Babi)        : “ Eh jangan lupa bro. Bentar lagi                                                                        juga Imlek.”

Monyet                : “Ketawa-ketawa sendiri.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar