Selasa, 02 Oktober 2012

Frank Lampard



Frank Lampard memiliki keyakinan besar Chelsea akan mampu mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. 

Musim lalu, 

The Blues secara mengejutkan merebut titel tertinggi di kompetisi antarklub Eropa setelah membekuk Bayern Munich melalui drama adu penalti. 

Di musim ini, klub London Barat mengawali kompetisi dengan mengantongi empat poin, dari hasil imbang kontra Juventus dan membekuk FC Nordsjaelland, dini hari tadi. 

Sayang, sejarah justru bertolak belakang dengan ambisi Chelsea. Karena sejak format Piala Champions diubah, tidak ada satu pun tim yang sukses mempertahankan gelar. Kendati demikian, Lampard yakin timnya memiliki spirit untuk menyamai prestasi yang terakhir kali diukir AC Milan di tahun 1990. 

"Ini tugas berat, tapi tentu ada peluang karena kami ada di dalamnya. Kami memiliki kepercayaan dari musim lalu dan kami menyesuaikan sedikit gaya tersebut tahun ini," tutut Lampard. 

"Ini kompetisi yang panjang, pertama Anda harus lolos kemudian kembali ke grup pada Februari nanti jika bisa melangkah sejauh itu. Ini jalan yang panjang, tapi kami percaya saat ini dan harus terus bekerja keras dan mencoba mendapatkannya," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar