Jumat, 12 Oktober 2012

Biografi Greyson Michael Chance


Greyson Michael Chance

Halo teman-teman, di post yang satu ini haya de hanif akan bercerita seidkit tentang Greyson Michael Chance.
Superstar yang cute ini, sempat menggelar konsernya di Indonesia lho… Suara lembutnya membuat ribuan remaja Indonesia histeris.
Berikut adalah biodatanya ya






Nama        : Greyson  Michael Chance
Lahir        : Wichita Falls, Texas US 16 Agustus 1997
Usia          : 15 tahun
Saudara    : Alexa     
Bakat        : American pianist
First Single : Waiting Outside the Lines in October 2010
Genre       : Pop-rock
Instrumen : Piano and vocal
Asli/origin : Edmond, Oklahoma, United States
Label        : Eleveneleven, Maverick Records, Geffen Records
Official W : Greyson-official.com

Suatu hari, ia menyaksikan GaGa menampilkan “Paparazzi” pada 2009 MTV Video Music Awards dan merasa ter “pesona”. “Saya suka karena dia juga merupakan pemain drama dan sandiwara, ditambah dia penyanyi dan pemain piano yang menakjubkan,” kata Chance.

Pada bulan April 2010, kira-kira saat berusia 13 tahun, ia menunjukkan kemampuan menyanyinya di depan Paparazzi , dan menjadi hits di YouTube. Dengan 44.5 juta pasang mata.


Album pertamanya “Hold on till the night” telah diluncurkan pada 2 Agustus 2011. Membuat banyak orang terkesan akan bakatnya di usianya yang masih belia ini. 15 tahun!
Merupakan suatu kesempatan bagi anak bungsu dari Scott dan Chance Lisa yang tinggal di Edmond, Oklahoma. Dia mulai bermain piano pada usia delapan tahun tetapi tidak pernah memiliki pelatihan formal untuk vokal.

Dia kemudian memutuskan untuk melakukan versi piano dari lagu-lagu tersebut di festival sekolah di awal 2010 dan diposting video online. Ini tidak langsung menarik dan populer, tetapi mulai ketika beberapa website mencantumkan video dan selebriti seperti Ryan Seacrest memberi link ke sana. kakak Chance yang tertua yaitu Tanner kemudian menulis kepada Ellen DeGeneres, menunjukkannya untuk ditonton.

Karir rekaman dimulai ketika debut single “Waiting Outside the Lines” dirilis di iTunes pada bulan Oktober 2010. Dia membuat promosi penampilan dan pertunjukan yang mengagumkan di AS dan Inggris dalam sisa tahun serta pada awal 2011. Dia bergabung Miranda Cosgrove di tur nasional sementara melanjutkan pekerjaan dari album pertamanya. Sebuah single baru yang disebut “Unfriend Anda” dirilis … dan dilakukan di “The Ellen DeGeneres Show”" pada Mei 2011. Album debutnya, “Hold On ‘Til the Night” telah dirilis pada tanggal 2 Agustus 2011.

"Ajaib ini membuat debut mengesankan yang membayar banyak kepada Coldplay sebagai Bieber," kata People Magazine.
Melihat kedepan untuk proyek menarik lebih untuk penggemar pada tahun 2012, Kesempatan saat ini di studio bekerja pada menulis dan merekam musik dan berencana untuk membuat penampilan televisi lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar